10/22/2014

BEDAK ARAB KOKURYU ORIGINAL

BEDAK ARAB KOKURYU ORIGINAL

Cake adalah bedak 3 in 1
- pelembab,
- foundation,
- bedak padat dalam 1 wadah

Yang diimport dari Yaman dengan Menggunakan tekhnologi jepang yang di produksi di Philipina. Kokuryu Super Summer Cake atau lebih dikenal sebagai Bedak Arab di kalangan pengguna asia merupakan salah satu rangkaian produk kecantikan Kokuryu Cosmetics dari Tokyo.
Terdapat tulisan HALAL pada kemasannya dan Expired date. Sertfikasi pengeluaran dan pembuatan bedak arab adalah Eksklusif dari Cherry Laboratory San Juan Philipina.

Bedak arab Kokuryu Summer Cake mendapat Sertifikat HALAL dari Islamic Dawah Council of The Philippines (IDCP).

KELEBIHAN BEDAK ARAB :
- Wajah akan nampak berseri setelah 3- 5 menit pemakaian.
- Wajah akan nampak lebih shining dan cantik apabila berkeringat dan basah terkena air. Hanya dgn satu sapuan,membuat wajah terlihat cerah. - Apabila digunakan terus menerus membuat wajah cerah dan penggunaan bedak ini bertahan selama kurang lebih dari 6 bulan.

KELEBIHAN Bedak Arab Kokuryu :Dalam 1 kemasan sdh termasuk pelembab + foundation + bedak.-Bedak arab mengikuti aliran darah kita,menyerap ke dalam kulit membuat wajah cerah dan menyatu warnanya.

-Bedak arab halal dapat dipakai sholat dan tidak menempel di kerudung-Bedak Arab aman dan dapat menutupi jerawat dan flek-Dapat bertahan 8 jam, apabila berkeringat bedak akan semakin nampak bagus..

CARA PEMAKAIAN :
- setiap kemasan diberikan free sponge- basahi sponge dan usapkan pada bedak-sapukan tipis pada wajah- bedak akan merata tidak nampak tebal

50 gr
Varian :
ready varian :
- RUSSET 
- CHERRY --- habis
- CHERRY PINK 
- ORANGE BLUSH = ORANGE JADE
- ROSHELLE

No comments: