6/04/2014

5 KELEBIHAN ONLINE SHOPPING

Merdeka.com - Ladies, di era serba digital seperti ini melakukan kegiatan apa pun bisa diikuti melalui internet. Anda bisa saling berpandangan dengan seseorang yang tinggal di belahan dunia lain, bisa membaca buku, dan tentu saja Anda bisa berbelanja melalalui internet.
Menurut Nuna.web.id, ada 5 kelebihan Anda berbelanja secara online bagi Anda penggemar belanja. Ini dia ulasannya!

1. Waktu dan tempat yang fleksibel
Jika dibandingkan dengan berbelanja ke mall atau toko biasa, berbelanja secara online jauh lebih :fleksibel. Anda bisa melihat berbagai produk dalam sekali klik kapan pun dan di mana pun Anda berada, tanpa peduli hujan badai sedang terjadi di luar.
2. Harga terbaik
Harga terbaik bisa Anda dapatkan melalui online shopping sebab Anda bisa masuk dan keluar dari satu website ke website lainnya tanpa ragu dan kesulitan. Anda bisa membandingkan harganya sehingga harga terbaik bisa Anda peroleh dengan mudah.

3. Tidak perlu berdesak-desakkan
Ini nih yang biasanya dibenci para penggila belanja saat harus berperang di medan diskonan. Di media online, Anda tidak perlu berbelanja sambil berdesak-desakkan. Anda cukup duduk manis di depan gadget atau komputer Anda sambil menyusuri halaman web.
4. Pilihan jenis barang
Keuntungan ini adalah hal yang paling menonjol dari online shopping. Anda dapat memilih jenis barang sekalipun barang tersebut belum pernah Anda lihat sebelumnya. Karena ini, biasanya Anda bisa menjadi trendsetter di daerah Anda.

5. Privasi
Ada sebagian orang yang tidak ingin memperlihatkan barang belanjaannya kepada orang lain. Nah, dengan melakukan online shopping, Anda akan mendapatkan privasi penuh. Tidak akan ada orang yang tahu barang yang Anda beli kecuali Anda sendiri
http://www.merdeka.com/gaya/5-kelebihan-online-shopping-bagi-penggila-belanja.html
jika anda berkenan belanja online kunjungi:djayalove999.blogspot.com

No comments: